March 2024
Yarn Expo Spring 2024


Pada tanggal 6-8 Maret 2024 lalu, Duniatex mendapatkan kesempatan lagi untuk berpartisipasi dalam Yarn Expo Spring 2024 yang diadakan di Shanghai, China lebih tepatnya berlokasi di Booth C53 Hall 8.2, National Exhibition and Convention Center.

Yarn Expo sendiri merupakan platform terkemuka bagi peserta pameran dan pengunjung yang diadakan secara rutin tiap tahun. Pemasok dari negara-negara Asia dan Eropa menampilkan koleksi terbaru benang alami dan benang campuran termasuk kapas, wol, rami/rami regenerasi, serta serat dan benang buatan, serta produk khusus termasuk benang elastis, mewah, dan campuran. Duniatex selalu aktif berpartisipasi setiap tahunnya karena expo ini merupakan peluang ideal bagi pembeli luar negeri untuk mendapatkan akses dan pengetahuan tentang produk-produk buatan Indonesia yang kualitasnya mampu berkompetisi dengan pasar dunia.

Tak hanya itu, expo edisi musim semi dan musim gugur di Shanghai ini memberikan peluang bagus bagi Duniatex untuk membangun hubungan yang lebih kuat diluar negeri serta meningkatkan kehadiran kami di pasar dunia. Pada expo ini, kami bisa bertemu kembali dengan para client yang telah lama bekerja sama dengan kami serta para client baru yang memiliki potensi kerja sama yang menjanjikan. Banyak para pengunjung yang tertarik dengan produk unggulan kami yaitu Denim. Bahkan, produk benang serta recycled products kami juga tidak kalah menarik perhatian mereka.

Dipastikan Duniatex akan terus mengikuti Yarn Expo di tahun-tahun mendatang dan kami sangat antusias untuk bertemu dengan para peminat pasar tekstil dunia.