Close Menu
Everyday Comfort
August 2024
Simak Keseruan Kami di Texworld New York: Summer Edition 2024!

Pada tahun ini, kami sangat beruntung untuk kembali berpartisipasi dalam TexWorld NYC untuk edisi musim panas 2024 mereka. Berlokasi di Javits Center, New York City, acara ini diadakan pada tanggal 16-18 Juli dan booth kami berada di No. E.32 Hall 3A/3B. Acara ini sangat dinanti-nanti karena mempertemukan ribuan pemimpin industri, inovator, dan profesional dari seluruh dunia, menetapkan tolok ukur baru dalam pengadaan tekstil dan pakaian jadi.

Lantai pameran dipenuhi dengan aktivitas ketika para peserta menjelajahi beragam paviliun pedesaan, yang menampilkan produk tekstil, pakaian jadi, dan tekstil rumah tangga terkemuka dari Indonesia, Vietnam, Korea, Bangladesh, Taiwan, Pakistan, dan India. Selain paviliun, pengunjung berkesempatan untuk mengunjungi lebih dari 24 negara, termasuk Peru, Tiongkok, Türkiye, Singapura, Jerman, Polandia, AS, dan Mesir, untuk memamerkan penawaran global yang luas dari acara tersebut.

Tak hanya itu saja, acara ini sangat ditunggu karena menampilkan Texworld Tren Showcase yang dikurasi oleh agensi tren ternama DONEGER | TOBE, kembali dengan segmen penuh wawasan untuk musim Gugur/Dingin 2025/26. Direktur Kreatif dan visioner, Kai Chow, mempresentasikan arah baru yang diikuti dengan tur showcase “Jelajahi Lantai”, menawarkan kepada peserta pemahaman mendalam tentang keempat segmen.

Ada juga Fitur Trend+ yang baru, bekerja sama dengan Material Exchange, mengintegrasikan penemuan langsung dengan sumber daya digital untuk memberikan yang terbaik dari kedua dunia. Peserta bisa mendapatkan data terperinci dan sampel pesanan dengan memindai kode QR di setiap tren serta berinteraksi dengan asisten sumber AI baru yang brilian, Frank the Bear.

Selain keseruan dari acara itu sendiri, booth kami sangat diminati terutama produk denim kita yang membawa konsep ramah lingkungan dengan serat yang tidak panas, sehingga sangat cocok digunakan dalam musim panas yang merupakan tema dari acara ini. Texworld Summer Edition sendiri lebih menekankan keberlanjutan melalui pengenalan kategori sumber daya khusus, Deadstock dan ‘Econogy’ Certified. Inisiatif Texpertise ‘Econogy’, yang dipromosikan di antara lebih dari 50 pameran tekstil grup Messe Frankfurt di 13 negara di seluruh dunia, memastikan bahwa semua klaim keberlanjutan oleh peserta pameran yang berpartisipasi diverifikasi oleh komite ahli pihak ketiga. Untuk memperkuat komitmen acara yang diselenggarakan di lokasi yang sama terhadap praktik ramah lingkungan, inisiatif ini memberikan peta jalan yang lebih transparan kepada para peserta untuk melakukan pengadaan secara berkelanjutan.

Maka dari itu, dari acara ini kami belajar lebih banyak, mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dengan para expertise dari negara lain serta mampu menarik minat banyak klien baru dengan skala internasional. Konsep Texworld Summer Edition dengan Duniatex sangat sejalan yaitu untuk mendukung SDG atau keberlanjutan lingkungan, sehingga kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memproduksi kain yang ramah lingkungan dengan kualitas yang tak tertandingi secara internasional.

Nantikan kami di Texworld Event selanjutnya ya!