December 2022
Seberapa Penting OEKO-TEX?

Industri tekstil yang ingin terus berkembang tentunya akan memajukan produknya seiring berkembangnya zaman dan kebutuhan konsumen. Salah satu kiat dalam mewujudkan keduanya terletak pada pemenuhan sertifikat. Sertifikat dinilai penting untuk menjaga mutu dari segala produk yang dikeluarkan oleh industri tekstil terkait.

Salah satu sertifikasi terbaik di industri tekstil adalah STANDARD 100 OEKO-TEX yang memeriksa keseluruhan proses produksi tekstil dari benang hingga produk jadi. Sertifikasi STANDARD 100 OEKO-TEX memastikan dengan kredibel bahwa semua proses dan hasil tekstil terbebas dari zat kimia berbahaya yang membahayakan tubuh manusia, seperti kulit. 

STANDARD 100 OEKO-TEX dinilai bergengsi karena menjamin keberlangsungan bisnis Anda dengan konsumen. Duniatex pun telah terlisensi STANDARD 100 OEKO-TEX untuk menjaga kelangsungan kualitas produk benangnya (spinning). Duniatex tentu siap melayani kebutuhan spesifikmu. Hubungi kami di ikon Whatsapp tertera, atau akun Instagram kami, @Duniatex!