October 2022
Roadshow Sarung Azkha di JMWF 2023

Indonesia Convention Exhibition (ICE BSE) Tangerang, Banten terlihat ramai oleh orang berlalu lalang. Dibukanya acara tahunan Jakarta Muslim Fashion Week 2023 untuk kali kedua telah mendapat respons dan sambutan antusias dari masyarakat. 


Acara yang disambut oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan ini mengambil tema “From Local Wisdom to Global Inspiration”, yang bervisi membawa Indonesia menjadi produsen produk halal terbesar di dunia tahun 2024. 


Sebagai brand yang bergerak di bidang fesyen muslim dengan popularitas menanjak, Sarung Azkha berkesempatan untuk menjadi salah satu dari 144 brand yang menampilkan koleksi produknya. Pameran yang digelar tanggal 20-22 Oktober 2022 ini digadang-gadang menjadi satu perwujudan Indonesia sebagai pusat fesyen muslim global, dengan keberadaan brand maupun UMKM yang produknya tak kalah saing dengan hasil industri internasional.


Pameran yang diramaikan dengan pagelaran busana ini menjadi wadah bagi Sarung Azkha untuk bertemu, berdiskusi, dan melakukan penjajakan kesepakatan dagang dengan pelanggan. Mengedepankan sarung sebagai aset nusantara, harapannya Sarung Azkha tak hanya jadi salah satu penggagas fesyen muslim, tetapi juga sebagai pelestari budaya Indonesia.