August 2023
Partisipasi Duniatex dalam Yarn Expo Autumn 2023 di Shanghai, Cina

Pada tanggal 28-30 Agustus 2023, Duniatex berkesempatan untuk ikut turut serta dalam Yarn Expo Autumn 2023 yang diadakan di Shanghai, tepatnya di National Exhibition and Convention Center. Terletak di Booth B51 Hall 8.2, acara tersebut digelar selama 3 hari mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore. 

Dalam acara ini, kami turut serta membawa 3 tim sales marketing, production manager, serta spin planner guna memberi insight lebih baik kepada potential customer terhadap jenis dan kualitas produk kami. Expo ini merupakan kesempatan emas bagi kami dikarenakan harga komoditas tekstil yang sedang membaik sehingga meningkatkan minat pasar dunia terhadap produk kami. 

Banyak keuntungan yang bisa kami petik dari expo ini, salah satunya kami bisa lebih mempelajari dan menguasai ekosistem market di Negara Tirai Bambu. Yarn Expo juga memberikan kami kesempatan untuk mengenal para customer secara face to face sehingga meningkatkan hubungan end-to-end dengan para potential buyer. Melalui acara ini, Duniatex berhasil mencapai kesepakatan penjualan dengan kurang lebih 20 klien baru, serta banyak klien lain yang berpotensi untuk menjadi mitra kami kedepannya. 

Memprioritaskan benang dengan kualitas ekspor terbaik untuk bahan rajutan dan tenun, melalui serangkaian pengalaman dan ketekunan, Duniatex telah menjadi pabrik pemintalan terbesar di indonesia dengan jumlah spindel hingga 1,8 juta, dan kami berencana untuk terus melakukannya dengan lebih aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. 

Dalam expo ini, kami juga menjelaskan kepada para potential buyer tentang details dalam produk kami, seperti contohnya kami menggunakan tiga jenis teknik pemintalan, yaitu ring spun, doubling, dan open end. 

Bahan-bahan yang kami hasilkan dalam proses benang sangat beragam, yaitu: Cotton Combed, Cotton Carded, Viscose (Rayon), Polyester, Polyester Viscose, Cotton Polyester, Modal, Melange, CSY (Core Spun Yarn), Tencel,dan Recycled.