17an DSSA I
August 2022
Lomba HUT Ke-77 RI antar Para Staf & Karyawan DSSA I Berjalan Meriah
17an DSSA1 2

KARANGANYAR - Matahari sore terlihat masih cerah di hari Senin (15/8) bersamaan dengan keceriaan para staf yang berkumpul di sekitar area parkir PT DSSA I. Para staf dan karyawan ini berpartisipasi sebagai peserta dalam perlombaan perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Indonesia, dengan tema “Duniatex for Indonesia”.  Dimeriahkan dengan estafet tepung dan estafet air, perlombaan yang sangat khas 17-an ini memantik keseruan juga senda gurau di antara para staf PT DSSA I.


“Perlombaan dan acaranya mengasyikan, ramai sampai sore.” 

“Tujuan dari perlombaan dalam rangka HUT RI ini adalah untuk mempererat dan menjaga rasa persaudaraan di antara staf dan karyawan PT DSSA I,” ujar salah satu panitia perlombaan.


Berjalan dengan meriah dan kompak, perlombaan di antara regu yang terdiri dari 10 orang ini ditutup pukul 18.30 WIB dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dari regu B, K, F, A. 


Harapannya, tema besar HUT RI tahun ini yang bertajuk “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” juga mampu menjaga kekompakan dan solidaritas antar staf dan karyawan dalam segala situasi dan kondisi. Dirgahayu Republik Indonesia, merdeka!