July 2022
Mengenal Knitwear Dryfit: Bahan Kaus Jersey Premium

Dalam keberlanjutan produksi Duniatex yang melibatkan sistem hulu ke hilir, metode knitting menjadi salah satu keluaran pokok dengan hasil kain lembut dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Proses produksi yang melibatkan dua metode; single knit dan double knit ini mengambil bahan serat bervariasi layaknya alam, sintetis, dan semi sintetis yang disesuaikan pada kebutuhan pelanggan. 


Industri tekstil yang modern sejak dulu telah mengembangkan perpaduan bahan serat kain atau lebih dikenal dengan sebutan blended. Dari beragam hasil blending, campuran antara serat kapas, poliester, dan nilon nantinya membuat dryfit, salah satu bahan knitwear pilihan yang kerap ditemukan pada pakaian olahraga. Dari dryfit, tercipta pakaian olahraga nyaman seperti kaus jersey premium yang banyak dicari untuk aktivitas olahraga baik di dalam maupun luar ruangan. Lalu seperti apakah kualitas dryfit premium? 


Karakteristik dryfit kualitas premium dikenal ringan dan dingin. Tiap bagiannya terdapat pori-pori kecil dengan tugas mengatur sirkulasi udara agar tidak menjebak suhu panas di kulit. Fungsi insulasi suhu pada pori-pori tersebut membuat dryfit jadi tak mudah panas saat dipakai dan mudah dikeringkan. Juga meski sudah memiliki teknologi insulasi, kain dryfit premium pun didesain mudah menyerap keringat, memberi kesan selalu kering pada pemakainya.


Berkat campuran serat kapas, poliester dan nilon pula, kain dryfit yang kerap jadi bahan kaus jersey premium ini tidak mudah kusut dan terlihat rapi meski sudah digunakan dalam waktu lama. Teksturnya yang lentur dan mengikuti gerak tubuh juga memudahkan pemakai untuk bebas beraktivitas, tak takut kain akan robek dan rusak, ataupun lekas pudar warnanya. 


Khusus bagi kamu yang ingin membuat kaus jersey premium untuk bersepeda, pilihlah kain dryfit pola benzema dengan bentuk hexagonal. Selain gaya sarang tawonnya yang modern dan futuristik, serat kainnya memudahkan keringat menguap keluar secara leluasa, sehingga tak usah takut jika harus berkeringat lebih saat memakainya. Jika kamu tertarik untuk membuat jersey sepak bola, running, ataupun futsal, kamu juga bisa pakai pola milano bertekstur zig zag dengan kesan kalem dan halus. Pastinya, pola benzema dan milano ini telah dilengkapi dengan teknologi anti UV beserta quick-dry yang sangat fleksibel untuk jadi bahan kaus jersey premium maupun pakaian olahraga lainnya.


Kamu bisa mendapatkan dryfit pola benzema, millano, ataupun pola-pola dryfit yang unik di Duniatex. Jangan lupa untuk mengunjungi laman produk dan hubungi marketing kami untuk penawaran terbaik!