November 2022
Kain Printing Rayon Untuk Fashion

Bahan kain dengan karakteristiknya yang variatif tentu memberikan banyak pilihan tersendiri bagi para pelaku bisnis fashion. Kain seperti drifit, denim, hingga printing rayon adalah salah satu contoh kain andalan bagi bisnis yang bergerak di bidang mode, karena punya karakteristik unik dan sangat cocok dijadikan bahan sandang. Kain printing rayon, dengan segala kegunaannya, akan dibahas dengan tuntas kali ini.


Dikaitkan dengan pembuatan busana, rkain printing rayon merupakan pilihan ekonomis yang seba bisa. Karakteristiknya yang “jatuh” dan lembut dinilai sangat mudah mengaplikasikan pola-pola desain dengan warna semarak. Berat kain yang ringan lebih lanjut juga selalu mengikuti lekuk dan bentuk tubuh pemakainya. Tak sampai di situ, printing rayon memiliki daya serap tinggi, sehingga para pemakai tak perlu takut jika harus beraktivitas di luar ruangan saat memakai busana berbahan printing rayon.


Keuntungan inilah yang menjadikan kain printing rayon populer dalam dunia mode, dan aplikasinya bisa bermacam-macam di banyak jenis pakaian sebagai berikut.


Dress

Siapa yang tak pernah melihat dress musim panas berpola cantik dan terlihat nyaman dipakai? Kebanyakan bahan baku dress ini berasal dari kain printing rayon yang ringan dan menyerap keringat, dan sangat fungsional juga bergaya effortless terlebih saat dipakai di cuaca panas.


Kemeja Kantor

Siapa bilang kemeja kantor hanya punya nuansa kaku dengan warna yang itu-itu saja? Saat ini pergi ke kantor pun juga bisa memakai pakaian berbahan printing rayon. Selain opsi pola dan warna yang variatif, bahannya pun ringan dan fleksibel, sehingga tetap nyaman meski harus bekerja 8 jam sehari. 


Supaya awet, ada kiat-kiat mudah yang bisa dilakukan untuk merawat pakaian berbahan printing rayon.

  1. Jangan gunakan sikat saat mencuci
  2. Gunakan setrika bertemperatur rendah
  3. Simpan di tempat kering


Kain printing rayon Amaryllis Agnese by Duniatex hadir dengan kualitas terbaik untuk kebutuhanmu, kami juga menangani pesanan kustom, lho. Segera hubungi kami di ikon Whatsapp tertera, ya!