September 2023
Duniatex Menerima Promoter Award Dalam Acara Cotton Day 2023 oleh Cotton Council International

Dalam acara tahunan yang digelar oleh non-profit organization yaitu CCI (Cotton Council International), Duniatex menerima penghargaan sebagai salah satu promoter terbaik. Kerja sama Duniatex dengan CCI sejak tahun 2021 meliputi penggunaan cotton USA, kunjungan direksi CCI ke mills, dan lain-lain.


CCI merupakan asosiasi dagang nirlaba yang mempromosikan serat kapas Amerika Serikat dan produk kapas manufaktur di seluruh dunia dengan merk dagang COTTON USA. Asosiasi ini bekerja sama dengan pabrik pemintalan, produsen kain dan garmen, merek, penjual ritel, asosiasi tekstil, pemerintah, serta USDA untuk memfasilitasi penggunaan kapas AS, dan duniatex merupakan salah satunya.


Acara Cotton Day 2023 digelar di The Westin Jakarta pada tanggal 26 September 2023 dan dihadiri oleh para pelaku industri TPT. Duniatex juga berpartisipasi dengan membuka booth dalam acara ini guna mempromosikan berbagai produk yang dijual. Acara ini meliputi beberapa seminar dari pembicara yang merupakan direksi serta para ahli dari Cotton Council International. Dalam tiap seminar yang kurang lebih berdurasi selama 20 menit, dijelaskan tentang fenomena industri kapas di Amerika serta resistensinya terhadap supply, demand, dan trade. Acara ditutup dengan buffet dinner dan fashion show yang menunjukkan beberapa karya dari perusahaan-perusahaan tekstil di Indonesia.


Duniatex ikut berpartisipasi dalam fashion show ini dengan meluncurkan brand barunya yaitu Prinz.Co. Brand ini berupa classic t-shirt dengan sentuhan summer casual yang sangat cocok dipakai oleh para generasi muda Indonesia. Dengan design yang up to date serta bahan dengan excellent quality, Prinz.Co sangat cocok digunakan di negara tropis. Tak hanya itu, Duniatex juga turut mempromosikan produknya yang terkenal yaitu denim dengan berbagai tipe baik stretch maupun non-stretch.


Cotton Day 2023 merupakan acara kedua oleh CCI yang diikuti oleh Duniatex dan diharapkan melalui acara ini, kami dapat lebih memperkenalkan berbagai kualitas dan ragam dari produk kami. Serta dengan adanya asosiasi dagang seperti CCI, kami bisa menjalin banyak kerja sama baik dengan para client maupun pelaku usaha TPT lainnya.