November 2022
Denimsandjeans Japan Show 2022

Pameran Denimsandjeans Japan Show yang digelar di Sunshine City, Tokyo beberapa waktu lalu telah mendapat sambutan hangat dari warga Jepang. Diinisiasi oleh website denimsandjeans.com, Jepang menjadi negara pilihan karena antusiasmenya dalam mengembangkan desain dan produk denim. Ide dan inovasinya pun kerap menginspirasi para industri produsen denim di seluruh dunia. 


Digelar di awal bulan, tepatnya 1-2 November 2022, Denimsandjeans Japan Show dimeriahkan oleh perusahaan industri denim dan teknologi yang terkemuka serta inovatif dari berbagai negara, tak terkecuali Duniatex. Tema pameran bertajuk #designedinnovation ini dimanfaatkan oleh perwakilan Duniatex untuk memperkenalkan koleksi denim terbaik dengan bahan recycled cotton, sekaligus membuat kesepakatan menguntungkan dengan konsumen. 


Situasi Jepang sebagai importir denim terbesar ketigasetelah Uni Eropa dan Amerika Serikat memberikani peluang bagi Duniatex, bersama pelaku industri denim terpilih lainnya untuk mengekspor denim terbaiknya ke negara matahari terbit tersebut.