November 2021
Sepuluh Anak Menerima SARUNG ANAK AZKHA JUNIOR dalam Khitanan Massal di Pandeyan, Sukoharjo

Jumat (26/11) pukul delapan pagi terbilang berawan di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Tampak di Balai Desa Pandeyan, anak-anak bergerombol menanti gilirannya untuk berkhitan. Khitanan massal yang diadakan oleh Pemerintah Desa Pandeyan ini digelar untuk pertama kalinya. 

“Pemerintah Desa Pandeyan berencana untuk merutinkan acara ini sebagai tahunan dengan melibatkan industri di sekitar wilayah Pandeyan,” ujar Dwi Soepatmi, Kepala Desa Pandeyan. Kegiatan ini, lanjut Dwi, dilangsungkan untuk mewujudkan masyarakat Pandeyan yang lebih sehat. 

Duniatex melalui salah satu cabangnya, Delta Merlin Sandang Tekstil (DMST) IV hadir dalam khitanan massal tersebut. Leo Martino, selaku perwakilan DMST IV, hadir untuk menyerahkan hadiah berupa sarung anak merk Azkha Junior dan uang saku untuk sepuluh anak yang sudah berani dikhitan. Melalui penyerahan bantuan ini, timbul harapan agar jalinan kerja sama dan simbiosis industri dan masyarakat sipil mewujud demi kemajuan bersama.

Sarung Tenun Azkha sendiri merupakan sarung tenun berkualitas buatan Indonesia, yang diproses menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga menghasilkan sarung yang bermotif indah dan perpaduan warna yang elegan, lembut, dan menakjubkan. Sehingga, Sarung Tenun Azkha menjadi favorit masyarakat Indonesia.