September 2022
18th Dhaka International Yarn & Fabric Show 2022

Pameran 18th Dhaka International Yarn & Fabric Show 2022 telah berlangsung dengan sukses di International Convention City Bashundhara (ICCB), Bangladesh, yang juga menjadi negara pengekspor garmen terbesar kedua di dunia. 


Menjadi salah satu inisiator pagelaran tekstil pertama setelah pandemi COVID-19, CEMS Global berniat mempertemukan penggiat dan pelanggan tekstil apparel di Bangladesh dengan pelaku industri tekstil internasional. Pertemuan ini juga diisi dengan memberikan ruang dan kesempatan berharga dalam rangka menemukan inovasi dan teknologi pada produksi tekstil. 


Duniatex sebagai salah satu industri tekstil hulu ke hilir terbesar di Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran yang berjalan selama empat hari, terhitung sejak 31 Agustus sampai 3 September 2022 ini. Bergerak di bidang unggul seperti benang dan kain, delegasi Duniatex berkesempatan untuk mendemonstrasikan produk-produk berkualitasnya yang juga diekspor ke empat benua. Demonstrasi produk tersebut juga diiringi diskusi interaktif dengan para pelanggan hingga menciptakan kesepakatan pembelian yang menguntungkan.


Di sela pameran tersebut, Duniatex pun disambut dengan hangat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dhaka. Pertemuan dan partisipasi Duniatex kali ini diharapkan memperluas jalinan kerja sama dan menambah nilai dagang antara Indonesia dan Bangladesh.