October 2023
1.000 Karyawan Duniatex Menyaksikan Konser Nusantara Festival Dalam Rangka Employee Bonding

Duniatex memiliki acara tahunan yaitu Employee Bonding. Kegiatan ini diadakan guna mengembangkan koneksi yang dekat antara perusahaan dan karyawannya maupun antar sesama karyawan. Acara ini termasuk agenda penting karena dapat menunjang produktivitas kinerja karyawan yang meliputi teamwork, kekompakan, solidaritas, leadership, motivasi kerja, dan sarana refreshing.


Employee Bonding tahun ini diadakan melalui konser GIGI dan RAN dalam Nusantara Festival 2023. Sebanyak 1.000 karyawan diberi tiket gratis untuk menghadiri konser dan turut memeriahkan festival. Dengan antusiasme yang tinggi, para karyawan datang pada pukul 19.00 WIB saat Open Gate.


Konser dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dibuka dengan performa dari RAN yang membawakan lagu-lagu seperti Selamat Pagi, Dekat di Hati, dan juga Salah Tingkah. Dilanjutkan dengan performa GIGI yang merupakan puncak acara dan disambut sangat meriah oleh para penonton. GIGI membawakan 13 lagu dalam performa kali ini, diawali Terbang, dilanjutkan dengan Bisa Saja, My Facebook, Sang Pemimpi, Andai, Kepastian yang Kutunggu, Janji, Nirwana, Perdamaian, Jomblo, Nakal, 11 Januari, dan ditutup lagu Ya Ya Ya.


Para karyawan sangat senang dan antusias dapat menyaksikan konser dan turut berpartisipasi dalam festival ini. Bisa dilihat kekompakan mereka menggunakan kaos yang sama sebagai bentuk solidaritas antara karyawan Duniatex. Konser berlangsung sangat ramai namun tetap kondusif, dibantu dengan penjagaan yang ketat dari pihak berwajib. Para karyawan juga sangat senang bisa mengunjungi banyak booth makanan dan minuman yang tersedia dalam festival sehingga membuat mereka sangat menantikan kemeriahan Nusantara Festival selanjutnya.